Selasa, 09 Juni 2015

"Happy Anniversary... MPA ARTSAS ke 27 tahun.
Puji Syukur dan berterima kasih kami kepada Pengurus dan seluruh anggota serta para pendahulu yang telah membangun dan menumbuh kembangkan Mpa Artsas sehingga masih eksis dan terus berkreasi dan menjalankan visi dan misi untuk pelestarian alam semesta.
Semoga diberkati dan diberikan kesuksesan dalam setiap program yang direncanakan serta yang dilaksanakan di usia ke 27 tahun ini." - Febry Loho (ART0101L)


Demikian doa dan harapan dari salah satu anggota yang juga ketua umum pertama MPA ARTSAS.

5 Juni 2015 tepat berumur 27 tahun yang juga tepatnya memperingati Hari Lingkungan Hidup se-dunia. di umur yang baru tentunya begitu banyak harapan dan-doa dari tiap anggota MPA Artsas, dan baru saja kemarin MPA ARTSAS bekerjasama dengan KFC mengadakan kegiatan Pameran Foto dan Lomba Mewarnai bertemakan Lingkungan. Kegiatan yang dipimpin Joseph Lolong (Ketua Panitia) berjalan dengan lancar, acara yang ditutup dengan penampilan dari musisi-musisi dari Gudang Rock menarik simpati oleh para Militer California USA yang sedang berlabuh di Manado.

suksesnya kegiatan ini Ketua Umum Mpa ARTSAS Reza Tumanken bertrima kasih banyak kepada seluruh anggota dan senior-senior MPA ARTSAS yang telah mendukung penuh kegiatan ini, dan terima kasih juga untuk semua sponsor yang terlibat dalam kegiatan ini di antaranya KFC (Kawasan Mega Mas Manado), Kawanua Post, Gudang Rock, dan Citra Blessing. Viva ARTSAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar